Penetrasi Bukan Hal Utama Bagi Wanita Untuk Mencapai Klimaks

Seks penetrasi penis dan vagina ternyata bukanlah jalan terbaik untuk mencapai Orgasme Wanita. Banyak dari wanita tidak bisa merasakan orgasme bila hanya mengandalkan penetrasi. Hal ini disebabkan ketergantungan posisi penis tidak dapat sepenuhnya menyentuh klitoris yang terdapat di tengah – tengah mulut vagina.

Dengan sering mengganti posisi seks, tentunya akan mendatangkan efek yang berbeda pula. Saat berhubungan seks dengan pasangan, pastikan untuk memilih posisi yang dapat memusatkan kemampuan Anda pada klitoris, sehingga pasangan Anda dapat mencapai Orgasme terbaik.

Dari 100 pasangan telah menjukan bahwa sekitar 65 wanita dapat mencapai klimaks atau orgasme saat klitorisnya di stimulasi dengan baik. Kami menyarankan untuk para laki – laki agar dapat meluangkan waktu lebih untuk menjelajahi tubuh Istri Anda sejauh mungkin terutama pada bagian klitorisnya.

Benarkah Merangsang Klitoris Dapat Memicu Orgasme Wanita ?

Mengutip dari dr. Susan Oakley, rekan penulis penilitan dan OBGYN di Good Samaritan Hospital, Cincinnati, Ohio Medical Daily, klitoris memiliki lebih banyak ujung saraf. Hal ini mewajibkan kita untuk merangsang langsung pada klitoris agar mendapat sensasi memicu orgasme. Ciri dari orgasme adalah saat otot – otot kaki mengalami kontraksi, otot – otot rahimpun mengalami kontraksi dan rahim juga mengalami kontraksi.

Ternyata terdapat faktor lain yang dapat mempengaruhi orgasme yaitu kehidupan seks, kepercayaan diri atas tubuhnya serta seberapa besar gairah seksualnya. Namun para ahli dan peneliti lebih suka menghubungkan orgasme perempuan dengan posisi seks.

Banyak dari perempuan bisa mencapai orgasme saat melakukan posisi seks Wanita diatas Pria (Woman on Top). Dengan posisi ini klitoris mendapat rangsangan lebih. Kenikmatan seperti inilah yang sangat diharapkan oleh perempuan.

Sekilas bila mendengar pernyataan ini, klitoris menjadi faktor terpenting bila ingin mencapai orgasme. Bahkan menurut Oakley, tidak ada yang namanya G-Spot, yang ada hanyalah titik sensitif klitoris.

Adakah Alasan Tepat Mengapa Klitoris Berpengaruh Pada Orgasme Wanita ?

Bila ingin mempelajari setiap detail bagian dari klitoris sebenarnya agak rumi. Mungkin kita bisa bahas singkatnya saja. Kenyataannya klitoris berbentuk pipih dan meluas dibawah kulit. Pada bagian ini terdapat ribuan syaraf berukumpul di satu area yang kecil. Jika kita merangsang dengan sentuhan seksual ribuan syaraf itu, bayangkan saja ribuan syaraf itu langsung melesat menuju otak untuk memberikan sinyal secara bersamaan.

Ulasan

Walaupun masih banyak pendapat pro dan kontra, kenyataanya orgasme memang dapat dirangsang melalui klitoris. Mungkin hal yang tidak kalah penting adalah menjaga ikatan emosional yang Anda miliki dengan pasangan serta berikan durasi yang lebih panjang pada sesi Foreplay. 

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai orgasme wanita melalui klitoris. Terimakasih telah tembaca Artikel ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *