Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

Ejakulasi dini merupakan masalah klasik yang dialami para pria dewasa dari dulu hingga saat ini. Akan tetapi akhir dekade ini kasusnya tambah banyak, menurut survei hal ini terjadi dikarenakan perubahan culture dan gaya hidup modern yang serba instan. Dari gaya hidup yang kurang aktivitas diluar ruangan sampai faktor makanan, karena saaat ini makanan yang serba instan juga sangat berpengaruh terhadap stamina dan daya tahan tubuh khususnya pria dewasa.

Akibat dari bertambah banyaknya kasus tersebut maka solusi untuk mengatasinya pun sangatlah dibutuhkan, dari cara-cara medis yang memerlukan biaya tidak sedikit sampai dengan cara yang terbilang tradisonal dan masih dipercaya ampuh meningkatkan stamina dan mengatasi ejakulasi dini. Pada artikel kali ini kita hanya akan membahas cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan ramuan tradisonal saja. Karena cara ini masih dinilai efektif dan sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Ada banyak ramuan tradisional di negara kita ini. antara lain ramuan yang biasa digunakan adalah jamu-jamuan trandisonal seperti beras kencur dan temulawak yang dicampur dengan telur ayam kampung atau telur bebek. Ada juga yang menggunakan bahan repah-rempah seperti jinten/habatus saudah yang penggunaannya dikonsumsi dengan campuran telur bebek dan madu hutan. Kedua resep diatas sudah terkenal sejak dahulu dan di sebagian kalangan pria dewasa mengakui khasiatnya.

Ada juga cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional yang tidak untuk dikonsumsi melainkan hanya dioleskan ke alat kelamin pria. Salah satunya adalah obat oles hajar jahaman yang ampuh mengatasi ejakulasi dini dengan instan. Penggunaannya cukup di oleskan tipis dan merata di kepala dan leher penis anda anda tunggu sampai 1 – 2 jam lalu dibersihkan dengan sabun dan di bilas oakai air hangat. Produk ini sebenarnya terbuat dari getah pohon yang beasal dari daerah timur tengah dan saat ini bisa dibeli secara online. Selain itu ada juga minyak bulus asli dari papua yang katanya bisa membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria.

Sedangkan ramuan daun pinang, tangkur buaya dan darah ular kobra sampai saat tulisan ini diterbitkan penulis belum menemukan data yang valid bahwa ketiga ramuan terakhir ini mampu mengatasi ejakulasi dini. Dari semua itu yang paling utama adalah ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat, diantaranya makan makanan yang sehat seperti banyak mengkonsumsi protein, buah dan sayur, hindari minum alkohol dan berhentilah merokok. Kemudian perbanyaklah aktivitas diluar ruangan ataupun olahragalah secara teratur minimal 3 kali seminggu dengan durasi minimal 30 menit.

Lakukan juga senam kegel secara rutin karena tehnik ini sacara ilmiah bisa menekan ejakulasi dini pria, hanya saja memang terapi dan olahraga ini tidak instan seperti meminum jamu transional atau menggunakan obat oles akan tetapi hasilnya yang didapat akan lebih baik dan bisa dibilang permanen. nah inilah informasi singkat seputar cara mengatsi ejakulasi dini dengan ramuan tradisonal, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Pesan kami jagalah selalu kesehatan dan kebugaran tubuh maka ejakulasi dini akan mudah diatasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *